Sabtu, 11 Agustus 2012

salah terus

Ɣªª Tuhan...sedih bgt klo ada org yg nangis karena aku. Knp kaya gt, aku ngerasa jd org yg jahat bgt di dunia. Aku cuma ga mau itu org cape krna aku Tp salah aja kayanya..Aku jg ga ngerti dengan perasaan itu..berharap yg terbaik buat org yg kita sayang Tp Ga baik buat org itu...sedih bgt. Sumpah Ga bgt Gw nangis di tempat umum kaya gini..Tp aku jg Ga tahan sedih bgt bgt bgt...
Blogsky..kamu pasti bosen kalo aku nangis terus...huhhhh! Dia cma bsa nyalahin Gw..krna gw dia nangis, karna gw puasanya batal..hanya krna Gw Ga ngeiya in ketemu ma dia...Gw yg salah..Gw yg jahat..Gw yg sotoy..Gw..Gw..emg Gw..
Ga selamanya kita2 sama2 terus..Ga selamanya...Gw Ga pengen lo tergantung ma Gw Dan gw ga mau tergantung ma dia...
Sedih..sedih..tp lega dkit da curhat ma blogsky..
Blogsky...dengarkan selalu curhatku..
Papi Jesus...dengarkan slalu Critaku dalam doa doaku...
Makasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar