Boring bgt nh hari...libur mlah sakit...sakitnya gini amat lagi...huhhh!!!!!GA bisa maen....ga bisa keluar rumah,,,stay @ home lah,,uhhhh sebel!!!!
Ya tUhan....sembuhkanlah akuuuuu.....SEMBUH...SEMBUH....
SEdih bgt...lagi sakit gini ga ada nyokap....si mama ke medan....aduhhhhhh!!!sengsara ge...berasa sebatang kara...SEDIH....!!!!!
Mama cepet pulang dong....(loh..loh...loh..kan baru td nyokap berangkat)
Bosannnnnn....bete........
Harus gimana..OL mulu mata gw sakittttttttttttttt,,,,serba salah...bingung..MUMET!!!!ishhh,,,,ishhhh.....kupret ah....
Jumat, 03 Desember 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar