Senin, 06 Desember 2010

karaoke

beRsama SAHAbat

kaNGeN BaNget sama sahabat2 gw.....
SAhabat waktu gw kuliah. Ingat masa kuliah tanpa beban bgt ya.....jalanin aja terus walaupun di tengah perkuliahan ada aja masalah tapi tetep enjoy bersama sahabat2 gw.
Pengen semuanya keulang lagi tapi ga semudah membalikan telapak tangan untuk memutar ulang waktu.
Sekarang gw hanya bisa mengulang memori indah bersama kalian lewat ini
chekiDot....


Jumat, 03 Desember 2010

BETE

Boring bgt nh hari...libur mlah sakit...sakitnya gini amat lagi...huhhh!!!!!GA bisa maen....ga bisa keluar rumah,,,stay @ home lah,,uhhhh sebel!!!!
Ya tUhan....sembuhkanlah akuuuuu.....SEMBUH...SEMBUH....
SEdih bgt...lagi sakit gini ga ada nyokap....si mama ke medan....aduhhhhhh!!!sengsara ge...berasa sebatang kara...SEDIH....!!!!!
Mama cepet pulang dong....(loh..loh...loh..kan baru td nyokap berangkat)
Bosannnnnn....bete........
Harus gimana..OL mulu mata gw sakittttttttttttttt,,,,serba salah...bingung..MUMET!!!!ishhh,,,,ishhhh.....kupret ah....

Sabtu, 28 Agustus 2010

I Love My JoB

Ini FoTo bareng Teman2 gW....YupZZZ REgu I..

CEkiDott...



Next....



Then...



NeXt aGain...



Finally....



Okay....STOp...STOP....

BYE BYE *_^

Sabtu, 21 Agustus 2010

Dear....


Hmmmm...da jam segini masih asik aja OL,,padahal besok gw dines pagi...hahhh..malay de!!!!Bangun pagi...mandi pagi2...berangkat pagi2 pula...heuh...malayyyy!!!!Tapi demi sesuap nasi apa boleh buat<<>> Semangattttt UnaN....!!!Semoga pasien ga terlalu banyak & ga mEcem2 dehhh....Yg terpenting gw kerja ikhlas, pake hati....anggap pasien seperti keluarga sendiri,,jadi kerja ga beBann...SETUJU????
Shittt...dompet gw da sesak nafas nih...nang adong hepenggg...kereee...bokekkk...kapan sh gajian????cepet2 dong akhir bulan...Besar pasak daripada tiang mulu nh tiap bulan, sepertinya gw harus Belajar hidup hemat....Rajin menabung biar ada hasil jerja gw....Ya TUhan percepatlah waktu supaya cepet2 akhir bulan,biar gw gajian....hahayyyyy!!!!
Okelah kalo begitu,,,curhat hari ini enough....besok2 lagi ya....By3..Bye...Good Night!!!!JeSUs Bless...^_*

Kamis, 15 Juli 2010

BINGUNG

Oh My GoSh.....kali ini bener2 bingung...Knp sh gw suliT banGet dalam mengambil keputusannn....???Knp gw ga berani ambil kePutusan buat masa depan gw sendiri....tentang pekerjaan gw saat ini. haruskah gw bertahan di tempat yang sekarang atau terima penawaran yang lain. Agak berat sh untuk resign,,,jujur gw da nyaman banget di RSPJ tapi gMn ya yg Di Eka Hospital????sumpaHhh...gw bingungggggg:(( Pilih yang mana dongggg????plissss,,help me Jesus!!!!!

Jumat, 19 Februari 2010

perGumulanKu...

Ya Tuhan...perasaan yang ga karu-karuan nh yang aku rasa sekarang. Pesimis tapi harus optimis. Terkadang pedimis banget dalam menjalani hidup apalagi kalau sudah terlalu sering mengalami kegagalan. Beberapa bulan ini aku sering banget gagal. Rasanya ga kuat banget...rasanya ingin menyerah,,,tapi ga boleh!!!!!Tuhan kasih masalah pasti selalu ada jalan keluar dan penyelesaiannya. Semua akan indah pada waktunya:):)Itulah kata-kata yang dapat menguatkan aku untuk dapat bangkit dari segala keputusasaan. Entah sampai kapan begini. Udah banyak uang yang dikeluarkan orangtuaku...tapi belum ada hasilnya. Rasanya pengen mati,tapi betapa bodohnya aku karena punya pikiran sependek itu.....Ga tau...pusing mikirannya. Rasanya shocked banget denger hal itu sekitar bulan desember lalu. Huhhhh.....!!!Kupikir sepela tapi ternyata berkepanjangan sampai sekarang. Lelah banget....stress. Kenapa baru ketahuan sekarang..kenapa ga 3 tahun yang lalu..sekarang gmn?????pusingggg.....
Oh Tuhan,berikanlah aku kemudahan semoga kali ini berhasil. Buka jalanku.....aku ga mau begini terus...ga mau....Tolong berikan kemudahan!!

Ma...Pa...kalian ga perlu tau yang aku rasa...dan ga perlu aku ceritain semuanya nanti pasti mereka khawatir. Biarlah mereka anggap ini hal yang sepele daripada mereka nanti kepikiran...

Duh...nangis lagi deh gw....dasar cengeng;((
Optimis...optimis..Mujizat pasti terjadi
Ga ada yang mustahil bagi Tuhan....
Yesus,,aku hanya andalkan engkau...
Kuatkan dan tegarkan aku dalam menghadapi ini
Semua segera ada jawaban dalam pergumulanku saat ini
Amin...

Kamis, 11 Februari 2010

Minggu, 07 Februari 2010

Tuhan...janGan BiarKan aku MenginGini kehiDupan orang lain....

Kata-kata ini pasti sering terucap dalam hati kita. Tanpa disadari atau tidak pasti kita pernah mengingini kehidupan orang lain. Dalam hal ini sudah pastilah kita tidak mensyukuri kehidupan kita. Padahal jelas sekali dalam 10 perintah Allah dalam Keluaran 20:17 "Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu." Intinya janganlah mengingini kepunyaan orang lain. Tapi memang agak sulit melakukan hal itu, perasaan iri datang begitu saja tanpa kita sadari. Misalnya saat jalan2 ke mall melihat cewe/cowo cakep pasti ada perasaan iri apalagi bila kita tidak memiliki hal itu. Ada lagi perasaan iri saat melihat teman kita memiliki Hp,laptop atau mobil baru terlintas dalam pikiran kita untuk memiliki barang2 itu. Atau mungkin melihat karir teman/saudara kita yang mengalami peningkatan bagus rasa iri itu pun melingkupi diri kita. Begitu banyak hal2 yang membuat kita iri akan orang lain. Pastinya hal itu begitu mengecewakan hati Tuhan. Setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. No body perfect!!!Kesempurnaan hanya milik Tuhan:))Sekarang bagaimana caranya menjauhkan rasa iri dari diri kita????Yuppp..."BERSYUKUR":)) Bersyukurlah dalam segala keadaan!!! Mungkin agak sulit,tapi mulai cobalah dari sekarang. Hal yang membuat kita tidak bersyukur adalah karena kita hanya melihat sisi NEGATIF dalam diri kita tanpa melihat hal2 POSITIF yang kita miliki.
Coba kita lihat gambar di bawah ini



Bagaimana...apakah kita mengingini kehidupan seperti itu?????
Atau seperti ini????


Bagaimana kalau yang ini?????


Pasti yang seperti inipun kita tidak menginginkan...
Yupp...belajarlah untuk melihat orang-orang yang kurang beruntung maka dengan itu kita akan mensyukuri kehidupan kita.
Satu hal lagi yang ingin saya tegaskan disini Janganlah selalu melihat keatas tetapi lihatlah kebawah maka kita akan bersyukur atas kehidupan kita karena masih banyak orang2 yang tak seberuntung kita!!!:))

Sabtu, 30 Januari 2010

AKU PERCAYA YESUS

Suasana hati gw saat ini ga enak terus,,,bawaannya pengen nangis mulu. Kenapa sih gw ga bisa jadi cewe yang tegar dan terima semua hal yang telah terjadi dalam hidup gw. Pengen rasanya berbagi dengan orang lain tapi siapa?????Belum bisa gw mengungkapkan perasaan gw ke orang lain...berat rasanya!!!!!Yang ada gw bukan cerita tapi malah nangis sejadi-jadinya. Mama.....biasa seorang anak perempuan dekat dengan mamanya dan curhat sama mamanya...tapi gw ga bisa...gw ga mau berbagi kesedihan dengan nyokap nanti yang ada gw nambah masalah aja buat dia. Gw belum bisa cerita semuanya disini....belum bisaaaaaaaaaa!!!Tapi yang gw rasa saat ini sedih banget :(

Kenapa ya gw harus mengalami hal ini. Gw harap dengan kondisi gw yang seperti ini ga menutup jalan gw untuk jadi orang yang sukses. Ah,,,ga tau de....gw pengen nangis. Saat ini gw labil banget,,,,Ya Tuhan..semoga ini semua cepat berakhir...aku ga mau begini terus....Aku ga kuat...aku cape..!!!!

Hanya lagu ini yang dapat menguatkan hati gw....

Ku Takkan Menyerah
Jonathan Prawira

Dalam s'gala perkara
Tuhan punya rencana
Yang lebih besar dari
Semua yang terpikirkan
Apapun yang Kau perbuat
Tak ada maksud jahat
S'bab itu kulakukan
Semua dengan-Mu Tuhan

Reff :

Ku tak akan menyerah pada apapun juga
Sebelum ku coba, semua yang ku bisa
Tetapi ku berserah kepada kehendak-Mu
Hatiku percaya Tuhan punya rencana


Lewat lagu ini gw dapat bertahan dalam hidup gw. Berusaha dan berjuang untuk masa depan. Kiranya hal ini ga jadi penghambat buat gw. Tuhan udah biarkan gw berjalan sanpai sejauh ini dan gw percaya Dia ga akan pernah meninggalkan ge sedetik pun. Walaupun gw jatuh Dia ga akan biarkan aku tergeletak karena TanganNya yang selalu menopangku akan Mengangkatku ke tempat yang lebih tinggi lagi. JESUS.....I believe in YOU!!!!!!

Jumat, 29 Januari 2010

Nidji – Ku Takkan Bisa


Memang kau yang takkan bisa

Memeluk diriku seterusnya

Harus kusadari itu

Harus kusadari itu


Memang tak bahagia dirimu

Saat kau tak ada di sisiku

Harus kusadari itu

Harus kusadari itu


Kau takkan bisa buatku menjauh

Dan kau hancurkan aku

Jika kau pergi dariku membuang hidupku


Chorus1

Ku tak akan bisa ku tak akan bisa

Menjauh darimu sepanjang hidupku

Oooo.. oo oo oo ooo..


Ku tak akan bisa ku tak akan bisa

Melihat dirimu bersama dirinya

Oooo.. oo oo oo ooo.. ooo…


Kau kudambakan tapi

Tak mungkin kudapatkan

Harus kusadari itu

Harus kusadari itu


Kau takkan bisa buatku menjauh

Dan kau hancurkan aku

Jika kau pergi dariku membuang hidupku


Chorus2

Ku tak akan bisa ku tak akan bisa

Menjauh darimu sepanjang hidupku

Oooo.. oo oo oo ooo..


Ku tak akan bisa dan ow ow oow ow

Ku takkan bisa

Melihat dirimu bersama dirinya


Chorus3

Ku tak akan bisa ku tak akan bisa

Menjauh darimu sepanjang hidupku

Oooo.. oo oo oo ooo..


Ku tak akan bisa dan aku tak akan bisa

Melihat dirimu bersama dirinya

Oooo.. oo oo oo ooo..

Oooo.. oo oo oo ooo..

Oooo.. oo oo oo ooo..

Oooo.. oo oo oo ooo..

Ooo…





Gw Suka Bgt laGU ini padahal gw juga ga tau lagu ini nGungkapin Perasaan gW ke siapa. Tapi yang jelas emang gw suka banget ma NIDJI....viDeo kLipnya keren juga...suka...suka...

Minggu, 24 Januari 2010

HaPPy SuNday

Happy Sunday...terima kasih Tuhan kalo aku masih boleh memuji dan memuliakan namaMu. Hari Minggu hari yang mulia...itu hari Tuhanku...Aku senang bisa Gereja bareng ma bokap n Nyokap. SEnang..karena TUhan masih memberikan kami kesempatan bersama-sama untuk beribadah. Tuhan betapa baikNya Engkau dalam hiduplu karena Kau selalu menuntunku...pertolonganku datang dariMu. Terkadang ada keraguan dalam hati jika keadaan yang menimpaku kurang baik seperti saat ini tapi aku mau ikut jalanMu Tuhan...Kuyakin ga mungkin Tuhan biarkan aku berada dalam situasi seperti ini. Aku bukan orang jakhat jadi ga mungkin Tuhan jahat sama aku...dengan orang yang jahat sekalipun Tuhan tak pernah membalas yang jahat. Ada rencana yang indah dibalik semua ini...itulah kata-kata yang dapat menguatkan hatiku. Kata-kata yang dapat menghiburku dalam hancurnya perasaanku. Aku yakin pada Tuhan dan tak boleh goyah....!!!
Happy Sunday...HappY Sunday....

Senin, 18 Januari 2010

Enyah

Hati ini tak akan rentan tanPAmu. Aku tak maU terlarut oleh perasaAn ini, WalaU rasa ini telAH teRLeKAt diHati.
SemuA rASa yAng telah teRcipta antarA akU dan dia akan hILang sEiRing dEngan beRJALanNya wakTu.
JangaN kau ganGgU AKu lagi,tingGALkanlah aku sendiri tanpa bAyang-bAyangmu lagi
ENYah saja kau daRiku KARna hati ini takkan terPAUt lagi oleh cintamu
SADArkan akU TUHan..dia bukan yang terBaik untUKku. Biarlah waktU yang mengHApuS semuA kenangan antara aKu dan diA

RaSa Ini

SatU rasa kuSImpan di hAti.,.sEgengGAm hARapaN tumbuh,berkembang dan beRBunga menjadi bunga bunga aSmara.
Aku tak taHU kenAPA rASa ini datang lagi pADAku..menGhampiriku unTuK keDUA kalinya..
Aku ingin jaUh daRI raSA ini..
Tuhan,toL0Ng akU dan bAwa perGi jauH jauH rASa ini..AKu tak mAU menGkhianatiMu dEngan rASa ini.

PenyesaLan yang ga ada aRti

Huuhuh....kanapa gw jadi nyesel gini ya dulu pernah kuliah di jurusan keperawatan. Emang itu semua atas dorongan orang tua tapi gw sendiri yang udah memutuskan untuk kuliah disitu. Kini penyesalan sudahlah terlambat. Apa yang mau disesalkan lagi. Ga mungkin gw kembali ke 4 tahun kebelakang. Adai aja bisa gw ga mau kuliah dijurusan ini. Gw emg beda dari ke 2 saudara gw. Abang gw nekat kuliah di jurusan MI padahal waktu tuh ga terlalu dapat dukungan ortu. Ade gw lebih nekat lagi bahkan dia rela nganggur 1 tahun demi kuliah di jurusan hukum Univ.Pancasila. Mereka punya cita-cita dan untuk semuanya itu ada pengorbanan yang mereka lakukan. Sedangkan gw, gw hanya ngikutin kata ortu..ya gw pikir demi menyenangkan ortu masa depan gw akan lebih baik. Tanpa ingin mengecewakan mereka semuanya gw ikuti....Gw emg bodoh..ga punya pendirian. Sekarang inilah yang gw dapat. Coba gw nekat ngambil jurusan jurnalistik sesuai keinginan gw pastinya.......Ya udalah...gw pusing inget2 itu lagi. Percuma nyesel semuanya ga akan pernah berubah. Satu hal yang gw inginkan adalah agar gw bisa jadi orang berguna dikehidupan gw sekarang minimal bisa berguna buat keluarga gw. Gw rasa itu da cukup...

Jumat, 15 Januari 2010

TUHAN....

Tuhan...
Kutahu kasihMU tak berkesudahan dalam hidupku
Kutahu berkatMu selalu mengalir dalam hidup
Kutahu penyertaanMu senantiasa dalam hidupku
Tak sedetikpun kau tinggalkanku
Tapi apa yang kubuat Tuhan....
Aku selalu meminta padaMu tiap detik, tiap menit, tiap jam tanpa kuberikan yang terbaik dalam hidupku untukMu
Aku selalu memanggilMu dalam susahku tapi apa yang kulakukan saat Kau memanggilku
Aku menolak..aku lari...aku menjauh dariMu
Inilah aku Tuhan
Aku seperti anak yang meninggalkan Bapanya
Aku tak punya apa-apa lagi Tuhan...
Aku ingin pulang kerumahMu, aku ingin kembali
Bukalah pintuMu untukku Tuhan
Aku tak mau tersesat lagi diluar
Aku ingn diam dalam rumahMu


NaNi apRiani Purba
16/01/10

Kamis, 14 Januari 2010

Kenapa Begini Tuhan...???

Huh...ga tau deh...Rasanya bete..bete..!!!!Sumpah deh gw ga kuat dengan keadaan ini. Gw bosan bgt...Really..Really!!!Andaikan aja gw bisa melihat kesempatan dan peluang di depan gw pasti ga bakal kaya begini. Entah sampai kapan....hanya Tuhan yang tau jawabannya. Ga ada yang ngertiin gw, semua hanya bisa nyalahin gw..semua salah gw...Ya..ya...emg gw yang bego...TOLOL..PUASSS!!!Coba aja ada yang ngertiin gw, ga nyalah2in gw, ga ungkit2 yang lalu...gw bakalan SUrvive tapi NOTHINGlah semuanya!!!DAmn......
Kenapa ya gini terus...gw da berusaha sabar tapi kenapa gini terus Tuhannnn....sampai kapan????Ga tau mau curhat ma siapa, ga ada manusia yang bisa gw percaya...paling2 Curhat lewat blog atau berdoa sama Tuhan. Hanya Tuhan tempat gw mengadu,menangis....yang lain ga ada yang bisa. NOTHING else..!!!!

BEsT FriEnD


^ we aRe bEstfrIend FoRever ^

Minggu, 10 Januari 2010

Simalunguners


Aku bangga menjadi orang batak...Aku bangga menjadi orang Simalungun dan aku ingin belajar lebih lagi tentang simalungun. Go...Go..Simalumgun!!!!!!!!!!!1

MIRIP BETTY LAFEA (cerpen)

Dukkkk…..”Duh sorry…ga sengaja, maaf ya…maaf!!!!”kata laki-laki yang tanpa sengaja melemparkan bola basket sehingga mengenai kepalaku. Beuh…..sakitnya sih ga berasa tapi malunya bo….rasanya ingin marah-marah dan maki-maki nih orang. Tapi saat liat orangnya…Upst..ternyata dia Choky, kakak kelasku yang ganteng banget, dia cowok yang populer banget di sekolahku. Hampir semua cewek-cewek di sekolahku menyukainya. Ah..mungkin ini adalah hari keberuntungnku walaupun kepalaku terkena bola basketnya. Wah…kayak disinetron aja pikirku. “Hey,.lo ga apa-apa kan? Sakit ga?”tanyanya padaku sambil tersenyum manis.”Oh ga apa-apa kok,..”jawabku sambil tertawa malu-malu. Sekilas kulihat ekspresi wajahnya berubah mungkin dia kaget kali melihat gigiku yang menggunakan behel.”Eh, nama lo siapa terus kelas berapa?”tanyanya saat aku akan masuk ke perpustakaan. Akupun menengok kebelakang seraya berkata ”Nama saya Naya kelas 1 C, Kak”jawabku. ”Oh..namanya Naya, wah..ternyata bener dugaan gw”katanya sambil tertawa. “Haa…dugaan apa??,,Maksudnya apa????”tanyaku bingung.”Oh..ga apa-apa, yaudah gw pergi dulu nih jangan kangen ya sama gw,,,Dahh”jawabnya sambil berlalu dari hadapanku. “Ah gila…gila…kak Choky negor gw, nanyain nama gw terus kelas gw segala…..malah bilang jangan kangen segala. Ahhh…..berasa pacarnya banget gw, berasa dicintai gitu de,,hahaha. Gilaaa…pasti nanti malam gw ga bisa tidur”kataku dalam hati.
“Mama….Naya udah pulang nih”teriakku memanggil mama yang berada di dapur. Akupun menghampiri mama seraya berkata ”Ma..udah lapar nih”kataku lagi sambil cipika-cipiki. ”Ya udah makan sana…ini nasinya baru matang”sahut mama. Tanpa mengganti seragam sekolah, aku langsung melahap perkedel dan bakwan jagung masakan mama. Sambil makan aku mengingat peristiwa di sekolah dengan Kak Choky. Aku tak pernah menyangka kalau dia akan menyapaku padahal aku pikir dia orangnya agak sombong tapi ternyata dia ramah banget. Sebenarnya aku tadi ga PD abisss…aku kan ga cantik malah bisa dibilang jauh dari cantik. Sebenarnya, kalau diamati lama di kaca sih cantik juga tapi cantiknya ga terlalu kelihatan apalagi dengan behel yang ada di gigiku ditambah lagi kacamataku. Rasanya aku lebih mirip dengan pemain telenovela daripada dengan mamaku sendiri. DAMN……Betty Lafea, begitulah Mas Angga, kakakku biasanya memanggilku. “Oh iya Ma, Mas Angga mana ya biasanya dia udah gangguin aku?”tanyaku sambil celengak-celinguk mencarinya. “Nganterin temannya ke Bandara katanya sih mau ke Singapura nyusul orang tuanya di sana”jawab mama. “Temennya yang mana, temen kampusnya ya??”tanyaku lagi.”Kayaknya bukan deh, katanya sih teman bandnya”jawab mama.
Akhirnya PR Matematikaku selesai juga. Waktu menunjukkan pukul 20.15 tapi Mas Angga belum pulang juga. Sepi juga kalau Mas Angga ga ada di rumah, ga ada yang jahil padaku. Tapi ga lama terdengar suara yang ga asing lagi ditelingaku “Betty…lagi nagapain lo??Uhh…baru dipikirin orangnya udah datang, siapa lagi kalau bukan Mas Angga karena hanya dia yang memanggilku dengan sebutan Betty. “Ih…ngapain sih masuk-masuk kamar cewek, keluar sana”gerutuku. “Yaelah Betty…gw baru nyampe lo da sewot aja”ledek Mas Angga sambil tertawa.
“ Abis lo panggil gw Betty…mama da ngasih gw nama bagus-bagus Kanaya Flowerensia dipanggil Betty lagi padahal Betty Lafea rambutnya keriting sedangkan gw lurus, beda kan!!!”kataku sewot. “ Ya cuma itu doang yang beda yang lainnya kan sama, Bet”ledeknya lagi. ”Ih….keluar deh”kataku.”Ntar dulu..gw numpang tidur-tiduran, cape nih abis nganterin teman ke Bandara, dia mau pindah ke Singapura coz bonyoknya pada gawe di sana. Bonyoknya udah duluan ke sana, dia baru nyusul coz surat pindahnya baru beres”kata Mas Angga. “Emang nganterin siapa?”tanyaku. “Temen band gw”jawab Mas Angga singkat. ”Oiya, lo pasti kenal deh soalnya dia sekolah di SMA Taruna Bakti juga kayak lo!!”sambungnya lagi.”Siapa namanya, Mas??Kali aja gw kenal”tanyaku sangat penasaran. “Namanya Choky kelas 2, tapi gw ga tau kelas 2 berapa, kenal ga lo??”kata Mas Angga.”Whattt….”kataku singkat. “Oh My God,,gebetan gw pergi ke Singapura”kataku dalam hati.
“Mas, kok baru bilang kalo kak Choky teman bandnya?”kataku rada kesel. “Ye..gw juga baru-baru ini tau kalo dia anak SMA Taruna Bakti juga sama kaya lo”kata Mas Angga. ”Pas dia cerita dia anak SMA Taruna Bakti, gw bilang aja kalo gw punya adik cewek anak situ juga namanya Betty Lafea. Eh salah…maksud gw Naya kelas 1 C yang mirip Betty Lafea”katanya lagi.” Ah, Mas Angga kok ngomong gw mirip Betty Lafea sih…gw kan malu”kataku tambah jengkel dengan kelakuan kakakku.
Ughhh…di hari ini kak Choky bikin aku senang tapi di hari ini juga dia bikin aku sedih. Kenapa sih kejadiannya harus dihari yang sama. Pantesan aja dia tanya nama dan kelasku, mungkin dia udah nyangka kalau aku ini adiknya Mas Angga abis Mas Angga bilang aku kayak Betty Lafea sih. Oh God…mungkin kak Choky cukup tahu aja kalau namaku Naya, kelas 1 C adiknya Mas Angga yang mirip Betty Lafea. Oh,my God…………

STuDy komPrehensif at lemahAbang


Seru banget yang namanya study komprehensif….waktu itu gw sekelompok dengan osien, sri, izza, betty, ria and satu lekong yang nyasar si yuyun….Upstt Yunus (peace bRo!!!). Sekelompok dengan orang-orang yang beda – beda sifatnya tapi gw mau bilang kalo perbedaan itu malah bikin seru. Selama kurang lebih 2 minggu bareng mereka jadi tau gimana sifat asli teman2 gw dari yang ga deket jadi deket, dari yang ga care jadi care2an. First…OSIEN, nih anak lucu banget, polos2 and lugu2 gimana gitu…tapi anaknya asik, hobinya selama di wisma nyuci mulu sama aja kaya gw, setiap ada kain kotor sedikit langsung da kita nyuci bareng. Pernah tuh saking padatnya jadwal belajar di sana ditambah lagi harus entry data kelompok mpe jam 3an truz kita nekat nyuci subuh2 karena bajunya da terlanjur di rendam,hahahaha….tapi seru. Si Osien juga pernah diare gara2 jajan sembarangan waktu di desa mpe kurus gitu dia.KASIAN…hahaha.
Second, Izza…nih anak juga lucu and tingkah lakunya hanya buat dia jadi bahan ceng2an anak2. Sorry banget ya Za, gw juga sering bgt ngeCengin lw…nih bocah kaya lanang apalagi kalo buka kerudung MASTENG abissssss. Jujur ya Za, gw sempet takut juga kalo mandi bareng ma lw abis kalo pagi2 gw lagi mandi lw suka ngetok2 bukain pintu truz mandi ma gw. Dasar rese….haha. Kasian bgt dia kalo tidur suka dikentutin bolak balik ma gw and peot. Siapa suruh tidur diantara kita berdua,,derita lw ya, Za!!!!!Next…si peot alias Ria, baru kali itu gw sekelompok ma dia terus sekamar lagi ma dia..gw pikir nih anak bakalan nyebelin and rese tapi ga kok ternyata baik juga and care juga tapi nih anak konyol jadi bikin seru aja terus kalo abis mandi masuk ke kamar Cuma pake handuk doang. Wah kalo Pa haji liat pasti dia bilang..ASTAFIRULLOH,,SubHANALLoh…atau dia malah bilang REPLAY,haha..dasar peot. NEXT AGAIN,,,,mba Mer alias Sri..nih anggota kelompok yang paling nyantai….walaupun Prinsip gw SLOW BUT SURE tapi ya ga seSlow dia juga,hahaha….tapi nih anak lucu and asik juga apalagi kemana-mana pasti bawa tas selempang kecilnya itu loh (duh..takut hilang ya mba, emg bawa duit berapa jeti????). And Then,,,ketua kelompok kita, betty alias Sarah. Nih anak emg agak serius apalagi kalo menyangkut masalah and tugas2 kelompok ya ngertilah dia kan emang bertanggung jawab atas kelompok rusuh ini. Betty emang pemikirannya paling dewasa diantara kita and anaknya mandiri terus jarang banget mengeluh Tapi seru juga kok kita suka becanda-canda ngeledekin si Izza. Finally, lekong yang satu ini namanya Yunus, nih orang mah narsis abis dalam setiap moment harus dipublikasikan alias foto-foto mulu kerjanya Beuh…gw rasa di digicam Izza pasti banyak foto-foto dia. GOKIL…..tapi serulah….!!!Ya itulah teman2 gw…Miss U all………..

Ku taKkan Menyerah....

Tuhan tahu apa yang terbaik bagiku walaupun terkadang semua itu tak masuk dalam logikaku. Tuhan sudah merencanakan hari depan yang baik bagiku tapi semua itu tak dapat kulihat sejauh pandanganku. Semua yang terjadi dalam hidupku pasti Tuhan telah atur meskipun semua itu kadang tak ku mengerti. Tuhan ku ingin Kau selalu menemani setiap langkahku dan menuntun jalanku ke terangMu yang ajaib. Kuingin selalu mengandalkanMu karena tak dapat kuandalkan kekuatanku. Aku boleh berencana,berusaha, berjuang untuk meraih impianku tapi dari semua itu tetap kuserahkan ke tanganMu. Bapa, mungkin aku selalu meminta padaMu tanpa pernah ku sadari pemberian terbaik apa yang pernah kuberikan padaMu. Aku selalu kecewa saat Tuhan tak mengabulkan doa-doaku tapi tak pernah kusadari betapa kecewanya Engkau saat menolak saat Kau panggil, padahal aku selalu memanggilMu dalam segala pergumulanku. Ku tahu Bapa, Engkau tak pernah membalas yang jahat kepadaKu. Kau selalu memaafkan aku atas segala pelanggaranku. Mungkin ini bukan waktu yang tepat untuk pengabulan doaku tapi ku percaya Tuhan sudah atur itu semua. BApa, biarlah aku dalam penantianku karena ku tahu semua akan indah pada waktunya. Berharap pada Yesus tidak akan mengecewakan.