Hmmmm...da jam segini masih asik aja OL,,padahal besok gw dines pagi...hahhh..malay de!!!!Bangun pagi...mandi pagi2...berangkat pagi2 pula...heuh...malayyyy!!!!Tapi demi sesuap nasi apa boleh buat<<
>> Semangattttt UnaN....!!!Semoga pasien ga terlalu banyak & ga mEcem2 dehhh....Yg terpenting gw kerja ikhlas, pake hati....anggap pasien seperti keluarga sendiri,,jadi kerja ga beBann...SETUJU????
Shittt...dompet gw da sesak nafas nih...nang adong hepenggg...kereee...bokekkk...kapan sh gajian????cepet2 dong akhir bulan...Besar pasak daripada tiang mulu nh tiap bulan, sepertinya gw harus Belajar hidup hemat....Rajin menabung biar ada hasil jerja gw....Ya TUhan percepatlah waktu supaya cepet2 akhir bulan,biar gw gajian....hahayyyyy!!!!
Okelah kalo begitu,,,curhat hari ini enough....besok2 lagi ya....By3..Bye...Good Night!!!!JeSUs Bless...^_*