Sabtu, 30 Januari 2010
AKU PERCAYA YESUS
Kenapa ya gw harus mengalami hal ini. Gw harap dengan kondisi gw yang seperti ini ga menutup jalan gw untuk jadi orang yang sukses. Ah,,,ga tau de....gw pengen nangis. Saat ini gw labil banget,,,,Ya Tuhan..semoga ini semua cepat berakhir...aku ga mau begini terus....Aku ga kuat...aku cape..!!!!
Hanya lagu ini yang dapat menguatkan hati gw....
Ku Takkan Menyerah
Jonathan Prawira
Dalam s'gala perkara
Tuhan punya rencana
Yang lebih besar dari
Semua yang terpikirkan
Apapun yang Kau perbuat
Tak ada maksud jahat
S'bab itu kulakukan
Semua dengan-Mu Tuhan
Reff :
Ku tak akan menyerah pada apapun juga
Sebelum ku coba, semua yang ku bisa
Tetapi ku berserah kepada kehendak-Mu
Hatiku percaya Tuhan punya rencana
Lewat lagu ini gw dapat bertahan dalam hidup gw. Berusaha dan berjuang untuk masa depan. Kiranya hal ini ga jadi penghambat buat gw. Tuhan udah biarkan gw berjalan sanpai sejauh ini dan gw percaya Dia ga akan pernah meninggalkan ge sedetik pun. Walaupun gw jatuh Dia ga akan biarkan aku tergeletak karena TanganNya yang selalu menopangku akan Mengangkatku ke tempat yang lebih tinggi lagi. JESUS.....I believe in YOU!!!!!!
Jumat, 29 Januari 2010
Nidji – Ku Takkan Bisa
Memang kau yang takkan bisa
Memeluk diriku seterusnya
Harus kusadari itu
Harus kusadari itu
Memang tak bahagia dirimu
Saat kau tak ada di sisiku
Harus kusadari itu
Harus kusadari itu
Kau takkan bisa buatku menjauh
Dan kau hancurkan aku
Jika kau pergi dariku membuang hidupku
Chorus1
Ku tak akan bisa ku tak akan bisa
Menjauh darimu sepanjang hidupku
Oooo.. oo oo oo ooo..
Ku tak akan bisa ku tak akan bisa
Melihat dirimu bersama dirinya
Oooo.. oo oo oo ooo.. ooo…
Kau kudambakan tapi
Tak mungkin kudapatkan
Harus kusadari itu
Harus kusadari itu
Kau takkan bisa buatku menjauh
Dan kau hancurkan aku
Jika kau pergi dariku membuang hidupku
Chorus2
Ku tak akan bisa ku tak akan bisa
Menjauh darimu sepanjang hidupku
Oooo.. oo oo oo ooo..
Ku tak akan bisa dan ow ow oow ow
Ku takkan bisa
Melihat dirimu bersama dirinya
Chorus3
Ku tak akan bisa ku tak akan bisa
Menjauh darimu sepanjang hidupku
Oooo.. oo oo oo ooo..
Ku tak akan bisa dan aku tak akan bisa
Melihat dirimu bersama dirinya
Oooo.. oo oo oo ooo..
Oooo.. oo oo oo ooo..
Oooo.. oo oo oo ooo..
Oooo.. oo oo oo ooo..
Ooo…


Gw Suka Bgt laGU ini padahal gw juga ga tau lagu ini nGungkapin Perasaan gW ke siapa. Tapi yang jelas emang gw suka banget ma NIDJI....viDeo kLipnya keren juga...suka...suka...
Minggu, 24 Januari 2010
HaPPy SuNday
Happy Sunday...HappY Sunday....
Senin, 18 Januari 2010
Enyah
SemuA rASa yAng telah teRcipta antarA akU dan dia akan hILang sEiRing dEngan beRJALanNya wakTu.
JangaN kau ganGgU AKu lagi,tingGALkanlah aku sendiri tanpa bAyang-bAyangmu lagi
ENYah saja kau daRiku KARna hati ini takkan terPAUt lagi oleh cintamu
SADArkan akU TUHan..dia bukan yang terBaik untUKku. Biarlah waktU yang mengHApuS semuA kenangan antara aKu dan diA
RaSa Ini
Aku tak taHU kenAPA rASa ini datang lagi pADAku..menGhampiriku unTuK keDUA kalinya..
Aku ingin jaUh daRI raSA ini..
Tuhan,toL0Ng akU dan bAwa perGi jauH jauH rASa ini..AKu tak mAU menGkhianatiMu dEngan rASa ini.
PenyesaLan yang ga ada aRti
Jumat, 15 Januari 2010
TUHAN....
Kutahu kasihMU tak berkesudahan dalam hidupku
Kutahu berkatMu selalu mengalir dalam hidup
Kutahu penyertaanMu senantiasa dalam hidupku
Tak sedetikpun kau tinggalkanku
Tapi apa yang kubuat Tuhan....
Aku selalu meminta padaMu tiap detik, tiap menit, tiap jam tanpa kuberikan yang terbaik dalam hidupku untukMu
Aku selalu memanggilMu dalam susahku tapi apa yang kulakukan saat Kau memanggilku
Aku menolak..aku lari...aku menjauh dariMu
Inilah aku Tuhan
Aku seperti anak yang meninggalkan Bapanya
Aku tak punya apa-apa lagi Tuhan...
Aku ingin pulang kerumahMu, aku ingin kembali
Bukalah pintuMu untukku Tuhan
Aku tak mau tersesat lagi diluar
Aku ingn diam dalam rumahMu
NaNi apRiani Purba
16/01/10
Kamis, 14 Januari 2010
Kenapa Begini Tuhan...???
Kenapa ya gini terus...gw da berusaha sabar tapi kenapa gini terus Tuhannnn....sampai kapan????Ga tau mau curhat ma siapa, ga ada manusia yang bisa gw percaya...paling2 Curhat lewat blog atau berdoa sama Tuhan. Hanya Tuhan tempat gw mengadu,menangis....yang lain ga ada yang bisa. NOTHING else..!!!!
Minggu, 10 Januari 2010
Simalunguners
MIRIP BETTY LAFEA (cerpen)
“Mama….Naya udah pulang nih”teriakku memanggil mama yang berada di dapur. Akupun menghampiri mama seraya berkata ”Ma..udah lapar nih”kataku lagi sambil cipika-cipiki. ”Ya udah makan sana…ini nasinya baru matang”sahut mama. Tanpa mengganti seragam sekolah, aku langsung melahap perkedel dan bakwan jagung masakan mama. Sambil makan aku mengingat peristiwa di sekolah dengan Kak Choky. Aku tak pernah menyangka kalau dia akan menyapaku padahal aku pikir dia orangnya agak sombong tapi ternyata dia ramah banget. Sebenarnya aku tadi ga PD abisss…aku kan ga cantik malah bisa dibilang jauh dari cantik. Sebenarnya, kalau diamati lama di kaca sih cantik juga tapi cantiknya ga terlalu kelihatan apalagi dengan behel yang ada di gigiku ditambah lagi kacamataku. Rasanya aku lebih mirip dengan pemain telenovela daripada dengan mamaku sendiri. DAMN……Betty Lafea, begitulah Mas Angga, kakakku biasanya memanggilku. “Oh iya Ma, Mas Angga mana ya biasanya dia udah gangguin aku?”tanyaku sambil celengak-celinguk mencarinya. “Nganterin temannya ke Bandara katanya sih mau ke Singapura nyusul orang tuanya di sana”jawab mama. “Temennya yang mana, temen kampusnya ya??”tanyaku lagi.”Kayaknya bukan deh, katanya sih teman bandnya”jawab mama.
Akhirnya PR Matematikaku selesai juga. Waktu menunjukkan pukul 20.15 tapi Mas Angga belum pulang juga. Sepi juga kalau Mas Angga ga ada di rumah, ga ada yang jahil padaku. Tapi ga lama terdengar suara yang ga asing lagi ditelingaku “Betty…lagi nagapain lo??Uhh…baru dipikirin orangnya udah datang, siapa lagi kalau bukan Mas Angga karena hanya dia yang memanggilku dengan sebutan Betty. “Ih…ngapain sih masuk-masuk kamar cewek, keluar sana”gerutuku. “Yaelah Betty…gw baru nyampe lo da sewot aja”ledek Mas Angga sambil tertawa.
“ Abis lo panggil gw Betty…mama da ngasih gw nama bagus-bagus Kanaya Flowerensia dipanggil Betty lagi padahal Betty Lafea rambutnya keriting sedangkan gw lurus, beda kan!!!”kataku sewot. “ Ya cuma itu doang yang beda yang lainnya kan sama, Bet”ledeknya lagi. ”Ih….keluar deh”kataku.”Ntar dulu..gw numpang tidur-tiduran, cape nih abis nganterin teman ke Bandara, dia mau pindah ke Singapura coz bonyoknya pada gawe di sana. Bonyoknya udah duluan ke sana, dia baru nyusul coz surat pindahnya baru beres”kata Mas Angga. “Emang nganterin siapa?”tanyaku. “Temen band gw”jawab Mas Angga singkat. ”Oiya, lo pasti kenal deh soalnya dia sekolah di SMA Taruna Bakti juga kayak lo!!”sambungnya lagi.”Siapa namanya, Mas??Kali aja gw kenal”tanyaku sangat penasaran. “Namanya Choky kelas 2, tapi gw ga tau kelas 2 berapa, kenal ga lo??”kata Mas Angga.”Whattt….”kataku singkat. “Oh My God,,gebetan gw pergi ke Singapura”kataku dalam hati.
“Mas, kok baru bilang kalo kak Choky teman bandnya?”kataku rada kesel. “Ye..gw juga baru-baru ini tau kalo dia anak SMA Taruna Bakti juga sama kaya lo”kata Mas Angga. ”Pas dia cerita dia anak SMA Taruna Bakti, gw bilang aja kalo gw punya adik cewek anak situ juga namanya Betty Lafea. Eh salah…maksud gw Naya kelas 1 C yang mirip Betty Lafea”katanya lagi.” Ah, Mas Angga kok ngomong gw mirip Betty Lafea sih…gw kan malu”kataku tambah jengkel dengan kelakuan kakakku.
Ughhh…di hari ini kak Choky bikin aku senang tapi di hari ini juga dia bikin aku sedih. Kenapa sih kejadiannya harus dihari yang sama. Pantesan aja dia tanya nama dan kelasku, mungkin dia udah nyangka kalau aku ini adiknya Mas Angga abis Mas Angga bilang aku kayak Betty Lafea sih. Oh God…mungkin kak Choky cukup tahu aja kalau namaku Naya, kelas 1 C adiknya Mas Angga yang mirip Betty Lafea. Oh,my God…………
STuDy komPrehensif at lemahAbang

Seru banget yang namanya study komprehensif….waktu itu gw sekelompok dengan osien, sri, izza, betty, ria and satu lekong yang nyasar si yuyun….Upstt Yunus (peace bRo!!!). Sekelompok dengan orang-orang yang beda – beda sifatnya tapi gw mau bilang kalo perbedaan itu malah bikin seru. Selama kurang lebih 2 minggu bareng mereka jadi tau gimana sifat asli teman2 gw dari yang ga deket jadi deket, dari yang ga care jadi care2an. First…OSIEN, nih anak lucu banget, polos2 and lugu2 gimana gitu…tapi anaknya asik, hobinya selama di wisma nyuci mulu sama aja kaya gw, setiap ada kain kotor sedikit langsung da kita nyuci bareng. Pernah tuh saking padatnya jadwal belajar di sana ditambah lagi harus entry data kelompok mpe jam 3an truz kita nekat nyuci subuh2 karena bajunya da terlanjur di rendam,hahahaha….tapi seru. Si Osien juga pernah diare gara2 jajan sembarangan waktu di desa mpe kurus gitu dia.KASIAN…hahaha.
Second, Izza…nih anak juga lucu and tingkah lakunya hanya buat dia jadi bahan ceng2an anak2. Sorry banget ya Za, gw juga sering bgt ngeCengin lw…nih bocah kaya lanang apalagi kalo buka kerudung MASTENG abissssss. Jujur ya Za, gw sempet takut juga kalo mandi bareng ma lw abis kalo pagi2 gw lagi mandi lw suka ngetok2 bukain pintu truz mandi ma gw. Dasar rese….haha. Kasian bgt dia kalo tidur suka dikentutin bolak balik ma gw and peot. Siapa suruh tidur diantara kita berdua,,derita lw ya, Za!!!!!Next…si peot alias Ria, baru kali itu gw sekelompok ma dia terus sekamar lagi ma dia..gw pikir nih anak bakalan nyebelin and rese tapi ga kok ternyata baik juga and care juga tapi nih anak konyol jadi bikin seru aja terus kalo abis mandi masuk ke kamar Cuma pake handuk doang. Wah kalo Pa haji liat pasti dia bilang..ASTAFIRULLOH,,SubHANALLoh…atau dia malah bilang REPLAY,haha..dasar peot. NEXT AGAIN,,,,mba Mer alias Sri..nih anggota kelompok yang paling nyantai….walaupun Prinsip gw SLOW BUT SURE tapi ya ga seSlow dia juga,hahaha….tapi nih anak lucu and asik juga apalagi kemana-mana pasti bawa tas selempang kecilnya itu loh (duh..takut hilang ya mba, emg bawa duit berapa jeti????). And Then,,,ketua kelompok kita, betty alias Sarah. Nih anak emg agak serius apalagi kalo menyangkut masalah and tugas2 kelompok ya ngertilah dia kan emang bertanggung jawab atas kelompok rusuh ini. Betty emang pemikirannya paling dewasa diantara kita and anaknya mandiri terus jarang banget mengeluh Tapi seru juga kok kita suka becanda-canda ngeledekin si Izza. Finally, lekong yang satu ini namanya Yunus, nih orang mah narsis abis dalam setiap moment harus dipublikasikan alias foto-foto mulu kerjanya Beuh…gw rasa di digicam Izza pasti banyak foto-foto dia. GOKIL…..tapi serulah….!!!Ya itulah teman2 gw…Miss U all………..


